Saturday, December 9, 2017

Tips Memilih Lemari Es Tipe 1 Pintu Dan 2 Pintu

Tips Memilih Lemari Es Tipe 1 Pintu Dan 2 Pintu - Kulkas atau almari es adalah perlengkapan rumah tangga yang dibeli untuk kepentingan periode panjang. Umumnya umur gunakan alat pendingin ini menjangkau lebih dari 10 th.. Sebelumnya beli kulkas kita mesti memperhitungkan sebagian segi supaya barang yang kita beli betul-betul berguna serta tak ada penyesalan karena salah dalam pilih. Satu diantara yang perlu ditetapkan sebelumnya beli almari es yaitu apakah kita juga akan pilih kulkas 1 pintu atau mungkin kulkas 2 pintu.

kulkas 1 pintu atau kulkas 2 pintu

Kulkas jenis 1 pintu maupun 2 pintu semasing mempunyai keunggulan serta kekurangan. Baik dengan fisik untuk pemakai maupun untuk peletakan alat tersebut di dapur atau di ruang. Karenanya kita butuh ketahui perbandingan pada kulkas 1 pintu serta kulkas 2 pintu. Kurang lebih mana di antara ke-2 jenis almari es itu yang paling cocok untuk tempat tinggal kita.

Sebelumnya pilih kulkas, kita mesti memperhitungkan kenyamanan semua anggota keluarga sebagai pemakai. Buat apa bebrapa lelah pilih almari es spesifik bila kenyamanan keluarga diabaikan. Jadi, mana kulkas yang paling buat nyaman keluarga tersebut kelak yang diambil. Terkecuali kenyamanan pikirkan juga problem harga, volume (capacity) serta keringanan jangkauan (accessibility).

Pengertian sekitar kulkas serta pintu kulkas 

Terkadang orang miliki pendapat tidak sama mengenai pengertian apakah itu kulkas. Beberapa orang ada yang berasumsi kompartemen pembeku (freezer) termasuk juga sisi dari kulkas. Sesaat yang beda berasumsi kalau yang disebut kulkas hanya sisi pendinginnya (cooler) saja.

Dalam bahasan ini, freezer yaitu termasuk juga sisi dari kulkas yang mempunyai suhu lebih dingin serta ditujukan jadi tempat menaruh makanan kurun waktu lebih lama. Sesaat cooler yaitu sisi dari kulkas untuk menaruh makanan dalam periode pendek serta suhunya tidak sedingin freezer.

Setelah itu, orang juga seringkali berlainan pengertian mengenai jumlah pintu kulkas. Beberapa orang tidak berasumsi pintu freezer jadi pintu sendiri. Jadi bila ada almari es dengan satu pintu atas serta satu pintu bawah dengan satu diantaranya jadi freezer, jadi menurut pengertian ini juga akan digolongkan jadi kulkas 1 pintu.

Pada bagian beda, bila orang bicara mengenai kulkas 2 pintu jadi kerapkali yang jadi jenisnya yaitu almari es dengan tiga pintu yakni dua pintu untuk kompartemen pendingin serta satu pintu untuk kompartemen pembeku. Atau dua kompartemen pendingin dan satu atau dua laci jadi pengganti pintu freezer.

Kulkas 2 pintu untuk kepentingan showcase barang dagangan memiliki bentuk lain sekali lagi, karna pintunya berupa pintu geser yang sama-sama berdampingan serta terbuat dari kaca tembus pandang. Almari es begini umum kita dapatkan di super market jadi tempat menjual ice krim, sosis atau chicken nugget. Atau dapat pula pintunya terbagi dalam satu pintu depan serta satu pintu belakang. Untuk jenis paling akhir ini konsumen juga akan ambil barang dari pintu depan, sesaat penjual memasukkan barang dari pintu belakang.

Dalam kenyataan keseharian pengertian-pengertian itu mungkin saja tidaklah terlalu perlu. Tetapi untuk kepentingan jual beli kulkas, mesti ada kesepahaman pada penjual serta konsumen tentang pengertian-pengertian sekitar kulkas itu. Jangan pernah apa yang disebut konsumen berlainan dengan apa yang disebut oleh penjual.

Di orang-orang kita kulkas 2 pintu seringkali mengacu pada jenis freezer atas atau freezer bawah (saksikan tulisan mengenai kulkas top freezer serta bottom freezer). Sedang almari es dengan 2 pintu pendingin yang sama-sama berdampingan seringkali dikatakan sebagai kulkas side by side.

Kulkas 1 pintu

Kulkas 1 pintu adalah jenis yang pertama kalinya keluar di market, serta tetap masih di produksi hingga saat ini. Almari es ini dapat mempunyai pegangan pintu (handle) disamping kiri maupun disamping kanan. Kulkas dengan handle disamping kiri pas bila alat ini ingin diletakkan merapat pada dinding samping kanan. Karna bila pintu di buka, jadi ayunan pintu akan tidak menghambat jalan pemakai. Atau bila sebagian besar keluarga Anda bekerja dengan tangan kanan, jadi jenis dengan handle disamping kiri lebih pas.

Demikian sebaliknya bila penempatannya direncanakan di dekat dinding sebela kiri, jadi handle kanan lebih pas. Kulkas dengan handle kanan juga sesuai sama bila anggota keluarga Anda banyak yang bekerja dengan tangan kiri atau kidal.

Pada kulkas 1 pintu, kompartemen freezer umumnya terdapat dibagian atas atau sisi bawah. Ukurannya tidaklah terlalu besar hingga kemampuannya juga terbatas. Almari es 1 pintu pas untuk keluarga kecil.

Kulkas 2 pintu
Seperti telah disinggung didepan kalau di orang-orang kita kulkas 2 pintu seringkali disamakan dengan kulkas freezer atas atau freezer bawah, dengan pintu freezer sendiri atau terpisah. Keunggulan almari es 2 pintu ini yaitu mempunyai kemampuan cooler serta freezer yang semakin besar dibanding kulkas 1 pintu, hingga menaruh makanan juga lebih leluasa. Pada umumnya almari es 2 pintu miliki ukuran semakin besar dari jenis pintu tunggal.

Kekurangannya, kulkas 2 pintu memerlukan daya listrik semakin besar dari pada kulkas 1 pintu, butuh space semakin besar di dapur, serta harga nya lebih mahal. Almari es 2 pintu pas untuk keluarga tengah.

Tempat mencari serta pilih kulkas

Sesudah memperoleh deskripsi mengenai kulkas atau almari es mana yang lebih pas untuk keluarga Anda : apakah kulkas 1 pintu atau mungkin kulkas 2 pintu, setelah itu tinggal mencari serta pilih almari es itu. Tiap-tiap orang miliki preferensi sendiri mengenai di mana mencari serta pilih kulkas yang disenanginya. Ada yang lebih sukai di toko elektronik, department store, pameran alat rumah tangga, toko on-line dan sebagainya. 

Dimana saja tempat pilihan Anda, pikirkan selalu untuk memperbandingkan harga serta spesifikasi pada kulkas yang satu dengan yang beda, hingga Anda peroleh “bekal pengetahuan” yang ideal tentang product almari es yang diincar. Jangan pernah berlangsung Anda masuk satu toko dengan tanpa ada pengetahuan apa pun tentang apa yang juga akan dibeli.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Memilih Lemari Es Tipe 1 Pintu Dan 2 Pintu